Pemkab Inhil Serius Perhatikan Perkebunan Kelapa

Inhil(SegmenNews.com)- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM WardanSelain itu, pembangunan sektor perkebunan kelapa juga mendapatkan perhatian serius Pemkab Inhil, karena sebagian besar masyarakat Inhil bergantung dengan hasil perkebunan kelapa.

“Upaya perbaikan tanggul perkebunan kelapa petani terus dilakukan, diantaranya dengan menyerahkan bantuan eksavator buat kecamatan untuk dimanfaatkan petani buat perbaikan lahan perkebunan mereka,” sebutnya.

Peninjauan pembanguna infrastruktur ini sempena menghadiri peringatan haul ke-105 Habib Ali Bin Muhammad Bin Husain Al-Habsyi di Mesjid Jami’ Al-Falah Desa Teluk Tuasan, Kecamatan GAS

Selain itu Bupati juga terus menggema pembangunan jalan di Desa.

Pemkab Inhil terus berupaya memprioritaskan pembangunan jalan dan fasilitas publik lainnya, meski dengan keterbatasan dana yang dimiliki Kabupaten Indragiri dan harus dialokasikan untuk 20 kecamatan dan 234 desa/kelurahan.

“Dengan dana terbatas tersebut, kita terus melakukan proses pembangunan, khususnya infrastuktur jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk mengatasi kekurangan tersebut,  berbagai upaya dilakukan untuk memaksimalkan APBD Inhil,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan saat meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan yang bersumber dari dana APBN di Kecamatan GAS.***(Adv/Diskominfo)