Maret, Festival Lagu Dangdut Mencari Bintang Putra Putri Melayu Ditaja di Rohul

Maret, Festival Lagu Dangdut Mencari Bintang Putra Putri Melayu Ditaja di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Setelah sukses menggelar Parade Seni Nusantara di Ujung Batu, Rokan Hulu. Ketua Panitia Bidang Seni Budaya dan Ketua Bidang Keamanan di organisasi Ikatan Keluaran Riau, Akhyar Marpaung menyiapkan festival lagu dangdut mencari bintang dangdut putra putri Melayu.

“Ya, bulan Maret mendatang kita akan menggelar festival lagu dangdut mencari bintang dangdut putra putri Melayu,” kata Akhyar Marpaung, Senin (23/1/7/16).

Untuk melengkapi acara Festifal Lagu Dangdut mencari Bintang Dangdut Putra Putri Melayu itu, lanjut Akhyar, pihaknya akan mendatangkan bintang tamu dari Jakarta diantaranya, Irsya DA (jebolan DA3 dan jebolan DAA4) yang akan dikemas dalam jumpa fans dan konser Irsya Always.

“Acara demi acara ini dilaksanakan, membuktikan kita tetap satu dalam ke Bhineka Tunggal Ika, meski dibalik berbagai perbedaan, tetap kita bersama – sama membangun bumi Melayu yang tercinta ini melalui seni dan budaya yang ada,” ujarnya.

Sementara untuk pendaftaran, jelas Akhyar, tanpa batas usia dan tanpa uang pedaftaran alias gratis,

“Kita berharap, mudah-mudahan acaranya bisa terselenggara, sehingga menghibur masyarakat kita yang ada di Rokan Hulu,” harapnya.***(Fitri)