HUT ke-9, Partai Gerindra Rohul Foging 4 Kecamatan dan Bagikan 2000 Susu

HUT ke-9, Partai Gerindra Rohul Foging 4 Kecamatan dan Bagikan 2000 Susu

Rohul(SegmenNews.com)- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-9. Partai Gerindra Rokan Hulu melakukan foging nyamuk di 4 Kecamatan dan membagikan 2000 susu.

Ketua PAC Gerindra Bangun Purba, Abdul Muaz, Senin (6/2/7) mengatakan, kemarin telah dilaksanakan foging di PasirPangaraian, Desa Pasar Lama.

Hari ini, pihaknya melakukan foging di Kecamatan Bangun Purba, Desa Bangun Purba Timur Jaya. Disela-sela kegiatan foging, kader partai Gerindra dan DPC Gerindra, Samsul Akmal, Novliwanda membagikan susu kotak indomilk.

“Kami menyediakan 2000 susu indomilk untuk dibagikan kepada masyarakat untuk memeriahkan hari amal bakti partai gerindra yang ke-9 untuk mencegah penyakit demam berdarah,” papar Abdul Muaz.

Disamping itu, Samsul Akmal mengatakan Partai Gerindra juga peduli lingkungan, kegiatan foging merupakan salah satu bentuk kepedulian.

“Foging ini kami lakukan untuk membunuh nyamuk demam berdarah di 4 kecamatan. Hal ini kami lakukan untuk bersosialisasi dengan masyarakat, dan untuk ulang tahun partai gerindra ini tidak ada membuat acara cuma ada sosialisasi,” pungkas nya.***(Fitri)