Warga Tanah Putih-Rohil Tewas Mengenaskan Dibacok OTK

Korban sebelum dievakuasi

Rohil(SegmenNews.com)- Anto Tarigan (55) warga jalan Kebun 88 Simpang pemburu Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten, Rokan Hilir, tewas mengenaskan dibacok disebuah warung.

Kondisi korban sangat mengenaskan, kedua tangannya putus, leher dan tubuhnya penuh luka bacokan.

Dari keterangan tiga orang saksi yakni, Lusiana (31) tahun, Heni sirait(35) dan Gabung Sireger (30), awal kejadian pada hari Sabtu (18/2/2017) sekira jam 14.00 wib korban bersama saksi, Gabung Siregar datang ke sebuah warung milik Heni Sirait untuk memasang mesin Sanyo.

Tak lama kemudian sekitar pukul 15.15 WIB, saat saksi Gabung Sireger sedang memasang Sanyo dibelakang warung, korban duduk didalam warung sambil minum teh yang posisi duduknya dekat dengan saksi Lusiana yang sedang makan nasi.

Lalu datang 2 orang laki laki tidak dikenal (pelaku) datang ke warung mengendarai sepeda motor Mega Pro warna merah.

Salah satunya turun dari sepeda motor, dan masuk ke warung sambil membawa parang babat dan langsung secara membabi buta membacok korban berkali kali.

Setelah membacok korban, tersangka yang membacok keluar dan sambil berkata pada saksi Heni Sirait pemiliki warung” Mau tau kakak ya, gara gara lima ribu bertaruh kaminya. Kemudian saksi menjawab, panggil dokter. Lalu pelaku menjawab panggillah”. Setelah itu dua orang pelaku langsung pergi ke arah simpang bangko.

Khasus ini masih didalami oleh kanit Reskrim bersama anggota untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. ***(Chandra)