BPJS Kesehatan Diminta Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat

BPJS Kesehatan Diminta Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat

Siak(SegmenNews.com)- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan diminta cepat tanggap atas keluhan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Siak, H Syamsuar dalam pertemuan dengan pimpinan BPJS Kesehatan Drive ll Wilayah Sumatra diruang kerjanya, Rabu (22/2/17).

Tak hanya cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat, BPJS Kesehatan juga diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Artinya, tidak mempersulit anggotanya. Sehingga BPJS Kesehatan bisa sejalan dengan program yang dibuat Pemkab Siak.

Bupati menjelaskan, selama ini Pmkab Siak telah melakukan kerjasama bersama Pemkab Bengkalis dan Pelalawan, itu semua demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “Sebelumnya kami telah melakukan program Jamkesda, jadi ada kerjasama antar kabupaten yang sudah lama terjalin tanpa melihat dari masyarakat mana saja, baik Siak, Bengkalis dan Pelalawan. Itu semua di biayai oleh pemerintah daerah masing masing,” kata Syamsuar.

Dengan adanya perubahan peraturan Menteri Kesehatan, maka kita wajib memberikan pelayanan yang baik dan BPJS Kesehatan juga diharapkan demikian.

Menanggapi hal itu, pimpinan BPJS Kesehatan Drive II wilayah Sumatera Hidayat Sumintapura berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi dukungan Pemkab Siak, apa lagi pada saat ini telah banyak perubahan yang telah dilakukan oleh BPJS Kesehatan, tentunya berbagai masukan juga kami perlukan dari bapak Bupati Syamsuar agar BPJS Kesehatan bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” sampainya.***(Rinto)