Oknum Guru SMP di Rohil Gagahi Siswinya Ditangga Sekolah

Rohil(SegmenNews.com)- Mi (32), oknum guru SMP di Yayasan Perguruan Wahidin Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap muridnya, VT (15) ke Polsek Bangko, Kamis (9/3/17) sekira pukul 11.30 WIB kemarin.

Perbuatan memalukan tersebut dilakukan oknum guru ditangga sekolah, Rabu (1/2/2017) sekira pukul 12.40 WIB. Peristiwa tersebut bemula oknum guru, Mi menggunakan HP teman korban Meista Ananda (14) untuk meminta Pin BlackBerry Messenger (BBM) milik VT.

Setelah mendapat Pin BBM, pelaku mengajak korban untuk bertemu setelah pulang sekolah. Setibanya korban di ruang kelas pelaku mengatakan akan mengajari korban saat ujian. Pelaku langsung memeluk korban dari depan, mencium pipi kiri, kening dan bibir korban dengan cara paksa, setelah itu pelaku menyuruh korban pulang.

Selanjutnya, pada Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 12.40 WIB saat korban menunggu jemputan untuk pulang, korban menerima BBM dari pelaku untuk mengajak bertemu.

Korban langsung menuju ke Kelas VII, dan sesampainya di tangga pelaku langsung menyuruh korban duduk di tangga dan membuka lebar kedua kaki korban serta melepaskan celana dalam.

“Korban sempat melakukan penolakan, namun pelaku tetap memaksa,” kata Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, melalui Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi didampingi Kanit Reskrim AKP Eduard Pardosi, Jumat (10/3/17).

Setelah berhasil melepaskan pakaian dalam korban, pelaku menjebol kegadisan, VT. “Merasa tidak senang perlakuan tersebut, orangtua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bangko,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Wakil Koordinator Yayasan Perguruan Wahidin Bagansiapiapi, Ilyas Yusuf menyayangkan kejadian itu. “Masalah ini sudah ditangani pihak kepolisian. Mudah-mudahan untuk masa yang akan datang tidak terulang kembali disekolah ini,” kata Ilyas kesal.***(Chandra)