Respon Cepat, BMP Rohul Perbaiki Jalan Rusak di Kepenuhan

Kepenuhan(SegmenNews.com)– Dinas PU Bina Marga dan Pengairan (BMP) Kabupaten Rokan Hulu respon cepat keluhan masyarakat untuk memperbaiki jalan rusak di Kepenuhan.

Perbaikan jalan di kepenuhan oleh Dinas BMP Rohul

Pasca ditanami pohon pisang ditengah jalan kemarin, hari ini Jum’at (10/3/17, Pemkab Rohul melalui Dinas PU BMP langsung terjun kelapangan melakukan perbaikan jalan, dengan mengerahkan tim dan alat berat.

Penimbunan awal jalan rusak dilakukan di jalur 1 kantor Camat Kepenuhan menuju kota Kenuhan Tengah. Perbaikan jalan diteruskan dari Gapura hingga pasar minggu, Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Perbaikan jalan disaksikan oleh, Ketua LKA Luhak Kepenuhan, Bakhtiar AH dengan Gelar Datuk Bandaro Sakti, Plt Camat Kepenuhan Syakroni, mahasiswa Alfa Syahputra dan Rifki Pratama dan tokoh masyarakat lainnya.

Perbaikan jalan di kepenuhan

Mahasiswa UPP, Alfa Syahputra mengapresiasi kinerja dan respon cepat dari Dinas PU BMP Rohul, terhadap keluhan masyarakat.

Dengan diperbaikinya jalan rusak ini, kata Alfa, tentunya akan melancarkan lalulintas dan otomatis memudahkan akses sebagai penunjang perekonomian masyarakat.

“Sebagai masyarakat Kepenuhan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohul dan Dinas BMP yang cepat respon keluhan masyarakat,” puji Alfa.

Sebelumnya, Kabid BMP Rohul, Khairul Fahmi menjelaskan, bahwa akses jalan tersebut merupakan kewenangan Provinsi, sehingga untuk perbaikan atau pengaspalan menyeluruh adalah kewenangan Provinsi.

Namun agar kondisi jalan tidak semakin parah yang akan menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat sebagai akses perekonomian, maka Dinas BMP mengambil langkah cepat dengan melakukan perbaikan dan penimbunan jalan rusak dan berlobang.***(hasran)