Video: Begini Suasana Penggeledahan Kantor Dispenda Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Penyidik Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (16/3/2017), melakukan penggeledahan terhadap Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau. Penggeledahan terkait dugaan korupsi SPPD fiktif yang saat ini disidik Kejati Riau.
Pantauan di lapangan, penggeledahan berlangsung dari pukul 10.00 WIB, hingga pukul 13.45 WIB. Beberapa tim Jaksa membawa beberapa tas travel back dan dua CPU dari ruangan Sub Bagian Keuangan  kesalahan satu ruangan di Dispenda untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak Kejaksaan telah mengantongi  beberapa bukti, namun masih diperlukan bukti-bukti lainnya. Dalam kasus ini ada banyak modus yang dilakukan oleh pihak-pihak di Dispenda Riau.
“Modusnya macem-macem. Kita juga masih dalam proses penyelidikan, sekarang proses pengumpulan alat bukti. Setelah dirangkai dengan pemeriksaan alat bukti, pada saatnya akan kita peroleh besaran kerugian negaranya,” ungkap Sugeng.
Sejauh ini, pihak Kejaksaan belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi perjalan dinas dalam negeri ini.***(hasran)