Buruh Perabot Ini Tega Tikam Suami Istri Berusia 55 Tahun

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Penyidik Polresta Pekanbaru meringkus Iwan Siregar (25), seorang karyawan perabot warga Jalan Sail, Pekanbaru. Ia diketahui telah melakukan penikaman terhadap pasangan suami istri Anton (55) dan Kaminah (50), warga Sail, yang mengakibatkan Anton tewas di tempat, Kamis (23/3/2017).

Tersangka diringkus polisi

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tedjo, mengungkapkan, penikaman ini berawal dari cekcok mulut antara tersangka dengan korban di toko harian milik korban di Jalan Sail, Pekanbaru, sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu tersangka yang sudah membawa senjata tajam jenis pisau langsung menikam bagian dada kiri Anton, yang mengakibatkan Anton roboh. Tidak itu saja, istri korban, Kaminah yang ada di tempat kejadian perkara juga ditikam pada bagian dada sebelah kiri.

Usai melancarkan aksinya, tersangka langsung melarikan diri sementara kedua korban dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, namun naaf, nyawa Anton tidak dapat ditolong, ia meninggal dunia sejitar pukul 10.30 WIB, sementara korban Kaminah hingga saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Polisi yang mensapat informasi tersebut langsung bergerak cepat. Polisi yang sudah mengantongi nama tersangka beserta ciri-cirinya langsung melakukan pengejaran, hingga akhirnya, sekitar pukul 12.30 WIB, tersangka dapat diringkus di Jalan Cipta Karya Gg. Bersama, dekat Musala Nurhadanah, Kecamatan Tampan

Polisi juga berhasil menyita pisau yang digunakan tersangka untuk menikam kedua korban. Untuk sementara motif pembunuhan diketahui karena tersangka sakit hati terhadap korban.***(heri)