Bupati Rohul Suparman Lantik Ratusan Pejabat Eselon III & IV

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Suparman melantik ratusan pejabat Administrator eselon III dan  pejabat pengawas Eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul, Rabu (24/5/2017) malam, yang bertempat di convention Hall Islamic Centre.

Diantara pejabat yang dilantik banyak nama-nama yang sebelumnya non job tanpa jabatan, sekarang diberi jabatan dan tugas kerja.

Sementara itu,  seluruh kepala bidang (Kabid) di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) yang sebelumnya dilantik oleh Plt Bupati Sukiman,  diganti dengan wajah baru.

Diantaranya,  Kabid Bina Marga dijabat Romi Kartika. ST,  Kabid Pengairan, dijabat  H. Zulfikri, ST dan Kabid Tata Ruang,  akan dijabat Beny,ST.

Sementara itu nama Khoirul Fahmi, ST menduduki jabatan baru sebagai Kabag Organisasi Setda Rohul dan Shofwan dilantik kembali sebagai Kabag Humas.

Bupati Rohul Suparman mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan susulan terhadap jabatan lain.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan sebaik mungkin, serius, untuk membangun rohul lebih maju dengan melakukan evaluasi terhadap perkembangan pembangunan,” tutur H. Suparman.

“Semoga pejabat bisa mengemban tugas dan jabatan nya sebaik mungkin dengan menunjukkan hasil kerja yang dapat merubah rohul kedepan semakin maju,” ungkap Suparman.***(adv/hms)