BPBD Sediakan Tempat Rehat Bagi Pemudik

Rohul(SegmenNews.com)- Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Satuan dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul mendirikan tenda Fasilitas Tempat Peristirahatan (Rest Area) bagi Pemudik yang akan melaksanakan Hari Raya di Kampung halaman.

Tenda tempat istirahat bagi pemudik

Adapun tempat untuk beristirahat (Rest Area) bagi masyarakat yang lelah dalam perjalanan mudik seperti ruang beristirahat, ruang Sholat dan MCK menjadi prioritas utama yang disediakan oleh Koramil 02 Rambah di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Rest Area ini kita siapkan ditepi jalan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para pemudik. Dan bagi masyarakat akan mudik ke kampung halamannya, silakan singgah ditempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan,” ungkap Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi melalui Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Sabtu (24/06/2017).

Lebih lanjut Koptu Dedy juga menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh TNI tersebut bersifat terbuka, terutama dalam memberikan rasa aman, nyaman, lancar dan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang menempuh perjalanan mudik.

“Kami berharap kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan. Dan apabila memang kondisi tubuh sudah lelah, silahkan beristirahat di rest area yang kini sudah kami siapkan,” tutup Dedy.***(Fitri)