Syamsuar: Pelihara Ibadah Shalat Berjamaah di Masjid

Siak(SegmenNews.com)- Bupati Siak Syamsuar mengajak seluruh umat muslim tetap meningkatkan ibadah dan shalat berjemaah di masjd walaupun bukan bulan Ramadhan lagi.

“Mari kita pelihara terus Sholat berjamaah di Mesjid, dan memakmurkan Mesjid yang seperti biasanya kita lakukan di bulan ramadhan, serta mensyiarkan berbagai kegiatan keagamaan,” sampai Syamsuar, Minggu 25/6/17).

Syamsuar berharap, negeri yang dicintai bersama ini terpelihara, mendapat curahan rahmat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, serta di jauhkan dari musibah.

Sebagai hamba Allah yang doif, tidak luput dari kekuraangan dan kesalahan oleh karena itu melalui kesempatan momen yang berbahagia ini dirinya atas nama Pemerintah daerah, dan keluarga.

“Taqobbalallahu Minna Waminkum Barakallahu Fikum” Mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya kepada seluruh umat muslim,” kata Syamsuar.

Sebagai orang yang bertakwa, kata Syamsuar, dapat menjaga fitri kita dan terhapus dari segala dosa dan noda, Semoga kita terpelihara oleh Allah SWT, dan menjadikan negri ini sebagai negri yang masyarakat nya agamis, berbudaya melayu, terbilang, gemilang dan cemerlang.***(Rinto)