Insiden Adu Jotos TNI AU, Dari Mulut Letkol Siswanto Mengeluarkan Darah

SegmenNews.com- Insiden menghebohkan publik kembali terjadi, setelah sebelumnya terjadi kasus oknum TNI Sersan Dua Wira Sinaga yang memukul Polisi Lalu Lintas saat di tengah keramaian jalan di Pekanbaru.

Kondisi darah mengucur dari hidung Siswanto

Kini terjadi lagi insiden yang tidak kalah heboh dari anggota TNI AU dimana terjadi perkelahian hingga menyebabkan luka pada wajah orang yang terekam kamera video ini.

Seperti yang dilaporkan pada hari Jumat (11/8/2017) pada pukul 14.30 WIB di Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut TNI-AU (Lakesgilut) Halim Perdana Kusuma telah terjadi keributan tepatnya perkelahian

Tak tanggung-tanggun perkelahian itu terjadi pada Kolonel Lek Andi Herwanto yang menjabat sebagai Perwira Penuntun Sekolah Staf Dan Komando Angkatan Udara (Patun Seskoau) dengan Letkol Drg Siswanto.

Insiden itu terjadi di Kalakesgilut. Dalam video tersebut Drg Siswanto wajahnya bonyok hingga mengeluarkan darah segar dari mulutnya, kemungkinan besar ditonjok oleh Kolonel Lek Andi Herwanto.

Dalam video terdengar suara seorang wanita memanggil Drg Siswanto.

Mas sis,” ujarnya sambil mengucapkan istigfar berkali-kali. “Anda tidak mau lihat ke sini ya, Anda seorang kolonel, masya-Allah,” tambah wanita itu.

Belum diketahui latarbelakang pemicu keributan itu. Namun Mayor Ardiles pihak Polisi Militer (POM) TNI-AU masih melakukan penyelesaian keributan itu.***(ran/tbn)