KPK OTT Pejabat Kementerian Perhubungan

Jakarta (SegmenNews.com) – KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang pejabat di Kementerian Perhubungan. Setelah penangkapan KPK langsung menyegel salah satu ruangan Dirjend di kantor Kemenhub.

Gedung KPK

Dari informasi yang dihimpun, pejabat itu ditangkap KPK malam ini di Jakarta Pusat. Dia ditangkap berkaitan dengan suap.

Dari pantauan wartawan, penyegelan dilakukan di Gedung Karsa yang merupakan gedung utama di Kemenhub. Setidaknya ada empat petugas KPK yang mengenakan masker keluar dari gedung tersebut sekitar pukul 00.44 WIB, Kamis (24/8/2017). Mereka yang dikonfirmasi wartawan tidak bersedia memberikan keterangan.

Meski demikian, salah seorang sumber di lokasi menyebutkan, ruangan yang disegel di lantai empat tersebut merupakan ruangan seorang Direktur Jenderal (Dirjen).

Untuk diketahui, ruangan di Gedung Karsa Kemenhub ditempati bagian direktorat. Saat ini, ada 2 Dirjen di Kemenhub yang definitif yaitu Dirjen Perhubungan Laut A Tony Budiono dan Dirjen Perhubungan Udara Suprasetyo, sedangkan posisi dirjen lainnya diisi pelaksana tugas (Plt).***(hasran/dtc)