Tabrakan Truk di Rantau Merangin-Kampar, Empat Orang Tewas

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Empat orang tewas akibat tabrakan mobil tronton dan truk di Rantau Merangin, Kabupaten Kampar, Kamis (24/8/17) sekitar pukul 08.40 WIB.

Peristiwa naas tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Tronton BK-9216-BH yang dikemudikan Jackson P bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Merangin, namun saat tiba di Km 01/02 Desa Merangin Kecamatan Kuok, tiba-tiba mobil mengalami rem blong ditikungan sehingga mobil
bergerak kesisi lajur kanan jalan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawana Mitsubishi Colt Diesel BM-9706-TG yang dikemudikan Hengki. Mobil Tronton menabrak bagian samping kanan Colt Diesel.

Saat itu Tronton oleng dan terbalik sehingga menimpa mobil Suzuki Carry BM-1499-MA yang dikemudikan Novrizal yang datang dari arah Rantau Merangin menuju Pasir Pangaraian.

Akibat tertimpa tronton, sopir Carry, Novrizal dan tiga penumpang lainnya, Hazrianis, Ania Sakira dan Mumahhad Rasyid Habibullah meninggal meninggal dunia ditempat.

Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo membenarkan peristiwa naas tersebut. Peristiwa ini telah ditangani kepolisian.***(ran/rls)