Kota Tengah(SegmenNews.com)- Masyarakat Kota Tengah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau antusias mengikuti acara Tablig Akbar, di pasar Kamis, Rabu (13/9/2017). Tablig Akbar kali ini masyarakat mengundang ustadz kondang ustadz Abdul Somad, LC.MA.

Tablig Akbar, Masyarakat Kota Tengah Undang Ustadz Abdul Somad

Tablig Akbar ini dihadiri sejumlah d tokoh ulama Pemerintah Kecamatan Kepenuhan, Lurah Kepenuhan Tengah Mustafa Kamal, Polsek Kepenuhan, seluruh keluarga besar sekolah Mts, SMA di Kota Tengah.

“Tablig Akbar ini untuk memperdalam ilmu agama masyarakat, terutama bagi anak-anak muda yang rentan dengan pengaruh yang negatif, seperti pengaruh narkotika, seks bebas dan lainnya,” kata Ketua Pemuda RW pasar Kota Tengah, Mulyamin.

Sementara itu, Ketua panitia Tablig Akbar, Alfa Syaputra yang juga seorang mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian Pemuda Kota Tengah berharap, masyarakat dapat mengambil hikmah dan nilai nilai agama yang disampaikan ustadz Abdul Somad.

“Saya berharap kegiatan keagamaan ini lebih ditingkatkan lagi. Jika perlu kita akan membuat kegiatan keagamaan lanjutan dengan mengundang ustadz lainnya,” kata Alfa.***(Fitri)