Wabup Sukiman Buka Rohul Expo 2017

Rohul(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hulu, H Sukiman resmi membuka Rohul Expo 2017, Senin (9/10/17) di lapangan Pematang Baih Pasir Pengaraian.

Rokan Hulu Expo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke -18 ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 9-12 Oktober.

Pembukaan Rokan Hulu Expo ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita. Ketua PKK Opy Handayani Sip jga menyempatkan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.

Wabup Rohul, Sukiman mengapresiasi kegiatan ini. Pada stand Rohul Expo ini, akan diisi dengan kerajinan tangan sesuai dengan bidang, subtansi badan dan kantor.

“Kita buat HUT Rohul kali ini dengan sangat meriah, kerajinan yang ditampilkan bagus-bagus mulai dari makanan khas rohul (kuliner), wisata di rohul, kerajinan tangan seperti pembuatan tas, topi, keranjang, dsn banyak lagi kreasi anak Rohul dalam mewujudkan Rokan Hulu lebih maju lagi,” sampai Sukiman.

Kemudian, ketua PKK Opy Handayani menyebutkan, Rokan Hulu Expo ini juga  akan memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Rohul berulang tahun.

“Pada Rokan Hulu Expo ini, saya ingin memperkenalkan kain songket tenun. Agar hasil kreasi putra Rohul lebih dikenal banyak orang, bahkan harus sampai keluar negeri, ” kata Opy optimis.***(fit)