Terpilih Sebagai Wakil Ketua PBNN Inhil, Indra Siap Jalankan Amanah

Inhil(SegmenNews.com)- Wakil Ketua DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir terpilih, Indra Gunawan A.Md menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diembankan kepadanya.

Wakil Ketua PBNN terpilih, Indra Gunawan (kiri) bersama Supriono

Indra berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya, dan berupaya semaksimal mungkin mengembangkan sayap PBNN (Pemuda Berada Ninggalin Narkoba) diseluruh pelosok desa bersama Ketua Umum PBNN Inhil, Mahmudin S.Pi.

“Ketua Mahmudin telah memberikan kepercayaan kepada saya memangku jabatan Wakil. Untuk itu saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah ini,” komit mantan Ketua HIPPMIH ( Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiwa Indragiri Hilir ) priode 2014/2016 ini.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya para pemuda agar melakukan kegiatan yang positif dan menjauhi narkoba, yang nyata-nyata akan merusak diri sendiri dan orang lain.

Untuk diketahui, Indra Gunawan dipilih Ketua Umum PBNN, Jum’at (13/10/17) kemarin, menggantikan posisi Wakil Ketua PBNN sebelumnya, Supriono SH.

Supriono SH, diberikan amanah oleh Ketua DPD PBNN Provinsi Riau, Munawir Matareng SH sebagai Wakilnya memimpin PBNN Riau.

“Saya siap bergabung di DPD PBNN Provinsi Riau. Amanah ini akan saya laksanakan sebaik mungkin, terutama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan pemuda akan bahaya narkoba,” sampainya.***(Ibnu)