TNI Amankan Pelaku Pencurian di Kantor DPRD Rohil

Rohil(SegmenNews.com)- Anggota TNI-AD Kodim 0321, Toni umur (41) tahun menangkap Murizal (36) tahun warga Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian di gedung DPRD Rohil, Jum’at (27/10/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Kronologis kejadian pada hari jumat sekira pukul 12.00 wib Murizal alias acil dan Ijal pergi kekantor DPRD Rohil dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio, setelah sampai di kantor DPRD Murizal dan Ijal membongkar paksa Alumunium yang berada didalam kantor DPRD tersbut.

Setelah benda almanium terbongkar Murizal membawa alumunium tersebut keluar dan berpapasan dengan anggota Kodim 0321/Rohil Serma Toni Jab Batih Ops Kodim Rohil dan langsung mengamankan pelaku.

Pada saat mau ditangkap Murijal tidak melakukan perlawanan sedikitpun namun Ijal melihat anggota Kodim di TKP langsung melarikan diri, sampai saat ini masih DPO. Kemudian Serma Toni menghubungi Polsek Bangko untuk menyerahkan pelaku pencurian.

Tidak lama kemudian tim opsonal Polsek Bangko tiba di TKP dan langsung membawa pelaku beserta barang bukti kekantor Mapolsek Bangko untuk penyidikan lebih lanjut.***(Chan)