Wabup Inhil Buka Turnamen Sepakbola Desa CUP 2017

Inhil(SegmenNews.com)- Wakil Bupati H.Rosman Malomo membuka Turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 yang di pusatkan di lapangan bola kaki Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kec.Keritang yang turut di hadiri Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kelasa dan Desa Sincalang.

Turnamen Sepakbola Desa CUP Th 2017 diikuti 48 Club sepakbola dari beberapa Kecamatan tentangga. Turnamen ini bertujuan untuk menyalurkan hobi masyarakat khususnya di bidang Sepakbola. Demikian di katakan Ketua Panitia Muhammad, Senin (24/10/2017) sore.

Sementara itu Sambutan Wakil Bupati H.Rosman malomo saat membuka turnamen Sepakbola Desa CUP TH 2017 mengatakan, kami bangga kepada masyarakat Desa ini berkat persatuan, meskipun jauh dari keramaian mampu melaksanakan turnamen sepakbola yang melibatkan banyak orang dan terimakasih kepada pihak kepolisian telah membantu mengamankan turnamen ini.

Beliau menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat sudah mampu melaksanakan turnamen ini. Meskipun tanpa dukungan dari pihak lain.

Diakhir sambutan beliua juga menyerahkan bantuan secara pribadi sebanyak Rp 5 Juta yang di terima langsung Kepala Desa yang di dampingi Ketua Panpel.

Bantuan ini di berikan bertujuan untuk membangkitkan semangat dan perkembagan persepakbolaan. Karena sepakbola melibatkan banyak orang dengan motto memasyarakatkan olah raga.

Pembukaan ini di tandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo.** Adv**(Adv/Diskominfo)