Mandau(SegmenNews.com)- Kapolsek Mandau, Kompol Riki Ricardo Sik, Kabupaten Bengkalis fasilitasi pertemuan Organisasi Kepemudaan (OKP), Pemuda Pancasila dan IPK (Ikatan Pemuda Karya) terkait mis komunikasi di lapangan.

Pertemuan berlangsung di Mapolsek Mandau dihadiri Waka Polsek AKP Munifal, Kanit Intel Iptu Hermanto, Ipda Kasmandar, dan dari jajaran pengurus dari ke 2 Organisasi.

Persitegangan dua ormas ini sempat terjadi di KM 4,5 Kulim, saat pengaturan arus lalu lintas, Selasa (05/12/17) kemarin.

Kapolsek Mandau Kompol Riki Ricardo Sik, usai pertemuan mengatakan, dari keterangan ke-2 pihak dapat disimpulkan ada mis komunikasi sesama anggota kepemudaan di lapangan.

Anggota Pemuda dari PP saat pengaturan lalu lintas di TKP KM 4,5 Kulim, ada truk rusak di jalan raya yang kebetulan di daerah Kantor DPD II IPK Kabupaten Bengkalis mendapat teguran dari anggota IPK.

“Ke dua belah pihak telah bertemu dengan silaturahmi yang baik, dan diminta hal ini tidak terulang, mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan daerah ini,” pesan Riki Ricardo usai pertemuan.***(edi)