Demo di Kejati Riau Ricuh. Mahasiswa Blokir Jalan

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Hingga pukul 15.17 WIB, demo ratusan massa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Provinsi Riau masih berlangsung. Massa sempat memblokir jalan di depan Kantor Kejati Riau, sehingga membuat sedikit keributan dengan pengguna jalan yang merasa terganggu.

Demo di Kejati Riau Ricuh. Mahasiswa Blokir Jalan

Pemblokiran jalan bermula saat massa mencoba masuk menerobos pagar yang dijaga puluhan aparat kepolisian. Sempat terjadi aksi dorong di depan pagar. Tidak berhasil menerobos pagar, massa kemudian memblokir jalan.

Aksi blokir jalan ini menimbulkan kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman. Sekitar 15 menit berlangsung, pengguna jalan terlihat mulai tidak sabar dengan aksi blokir jalan yang mengganggu tersebut. Masyarakat pengguna jalan kemudian membunyikan klakson panjang meminta para mahasiswa membuka blokir jalan.

Demo di Kejati Riau Ricuh. Mahasiswa Blokir Jalan

Polisi yang mengawal aksi demo kemudian meminta mahasiswa untuk merapat ke pinggir dan membuka satu jalur jalan. Mahasiswa kemudian membuka jalan dan pengguna jalan kembali bisa lewat.***(ran)