Lanjut Sidang Dugaan Korupsi Disdik Kampar. Saksi Sebut Barang Pengadaan Lengkap

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Delapan saksi yang dihadirkan Jaksa pada sidang dugaan korupsi proyek Disdik Kampar, menyatakan proyek pengadaan lengkap dan sesuai spesifikasi. Keterangan ini disampaikan saksi di hadapan majelis hakim yang diketuai Arifin SH, Senin (11/12/2017).

Saksi memberikan keterangan

Sesuai jadwal, sidang dugaan korupsi pengadaan meubeler di Disdikpora tahun 2015, dengan terdakwa Nasrul, mantan Kadis Pendidikan Kampar dan Zulkarnaini, swasta, kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. Jaksa menghadirkan delapan orang sebagai saksi dalam sidang ini.

Delapan orang tersebut yakni Darwin, Ketua Panitia Penerimaan Hasil Pekerjaan (P2HP), Khalid, Sekretaris P2HP dan tiga anggota tim P2HP. Kemudian Ardiansyah, distributor meubeler, serta Antonius Wicaksono, produsen meubeler.

Kepada majelis hakim, saksi Darwin, Ketua tim P2HP, Sekretaris serta tiga anggota P2HP, mengatakan telah melaksanakan tugasnya memeriksa hasil pekerjaan ke sekolah-sekolah sesuai konrak. Hasilnya lengkap dan sesuai dengan spesifikasi.