Gabungan TNI-Polri Pantau Enam Gereja di Kuansing

Kuansing (SegmenNews.com)-Puluhan personel TNI dan Polri, Minggu (24/12/2017), melaksanakan patroli gabungan di Kabupaten Kuantan Singingi. Hal ini dalam rangka pengaman malam natal di enam gereja.

Patroli gabungan

Patroli gabungan Sat Sabhara bersama TNI ini dipimpin Kasat Sabhara Polres Kuansing, AKP Afrizal. Adapun sasarannya, gereja yang ada di Kota Taluk Kuantan yaitu :

Rumah Ibadah GBIS Getsmani Kebun Nenas, Kecamatan Kuantan Tengah. Rumah Ibadah GBI Kebun Nenas, Kecamatan Kuantan Tengah.

Rumah Ibadah GBIS filadelfia Kebun Nenas, Kecamatan Kuantan Tengah. Rumah Ibadah HKBP pardomuan naoli Sinambek, Kecamatan Kuantan Tengah.

Rumah Ibadah GPIB Efrata, Sei jering, Kecamatan Kuantan Tengah. Rumah Ibadah Katholik Santo Antonius SP Telkom, Kecamatan Kuantan Tengah.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, mengungkapkan, tujuan patroli bersama tersebut adalah untuk memonitor situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing selama ops lilin.

Kemudian untuk memupuk rasa soliditas TNI – Polri dalam bentuk kegiatan patroli bersama, serta menjaga kenyamanan umat Nasrani dalam merayakan dan melaksanakan Natal / Tahun baru.***(linda)