Tokoh Masyarakat Riau Dukung Firdaus-Erianda Maju di Pilgubri 2018

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Tokoh Masyarakat Riau H.Darmawi Aris mendukung penuh pasangan H DR.H.Firdaus.ST, MT dan Erianda A.M,SE maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang.

Darmawi menilai, Firdaus telah berpengalaman memimpin daerah, begitu juga dengan Erianda, anak mantan Gubernur Riau Anas Maamun, yang pernah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir.

Tokoh Masyarakat Riau, H Darmawi

“Provinsi Riau saat ini membutuhkan pasangan muda yang ulet dan memiliki pengalaman untuk membangun Riau seperti mereka. Pasangan muda berpengalaman ini layak di usung. Mereka sudah berpengalaman dalam memimpin daerah,” kata Darmawi, Kamis (28/12/17).

Dua pemimpin ini, kata Darmawi akan menyatukan dua wilayah besar di Provinsi Riau. Firdaus mewakili masyarakat Riau daratan, sedangkan Erianda mewakili masyarakat Riau Pesisir.

“Kita harap masyarakat Provinsi Riau mendukung pasangan Firdaus-Erianda pada Pilgubri mendatang. Kita yakin mereka mampu membawa Riau kearah yang lebih baik lagi,” tutup Darmawi.***(her)