Tembilahan(SegmenNews.com)- Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak TH 2018 Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Riau dan Bupati/Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten Inhil di laksanakan Rapat Awal Desk Pilkada Serentak TH 2018 yang di laksanakan di Kantor Bupati, Rabu (24/1/2018).

Rapat awal Desk Pilkada dan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilkada serentak Tahun 2018 di pimpin Bupati dalam hal ini di wakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Inhil Drs.Darussalam, turut di hadiri Unsur Forkopimda, Ketua Panwaslu Inhil, KPU dan Anggota DPRD serta Pejabat eselon di lingkungan PEMKAB Inhil.

Sambutan Kapolres Inhil AKBP.Cristian Rony Putra, SIK mengatakan, siap mengamankan PILKADA serentak Tahun 2018 bahwa Polres Inhil sudah siap mengamankan pilkada bersama dengan Kodim 0314 Inhil yang sudah menggelar Mantap Praja Muara Takus 2018.

Sampai saat ini Polres Inhil sudah melakukan extion dengan melakukan pengamanan dengan melakukan pengamanan melekat kepada setiap Calon Kepala Daerah. Untuk itu mengajak kepada kita semuanya untuk mensukseskan PILKADA dengan mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidiritas guna mensukseskan PILKADA. Di harapkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas.***(Advertorial/hms)