Edi Nurat Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Wartawan Duri

Mandau(SegmenNews.com)- Edi Nurat, Kepala Biro Media Siber, SegmenNews.com wilayah Duri, Kabupaten Bengkalis terpilih sebagai ketua Ikatan Wartawan Duri (IKWaDi) 2018.

Edi Nurat (tengah baju merah) bersama para pengurus dan anggota IKWaDi

Pembentukan persatuan wartawan tersebut telah disusun sejak sepekan lalu. Pemilihan baru bisa dilakukan, Sabtu (11/2/18) kemarin.

Sebelumnya, dari tiga calon ketua IKWaDi, dua diantaranya, Erwin Nababan, dan Sahdan Lubis mengundurkan diri. Dengan mundurnya dua calon ketua tersebut, maka otomatis Edi Nurat berhak memimpin IKWaDi.

IKWaDi ini terdiri dari sejumlah wartawan yang berada di empat kecamatan, yakni Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Edi Nurat didampingi Sekretarisnya, Joni Romenggo dan Bendahara Erwin Nababan mengatakan, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh wartwan yang ikut berpartisipasi dalam wadah IKWaDi ini.

Ia berharap, wartawan di kota minyak tersebut tetap bisa menjaga kekompakan dan menjalankan tugas dengan baik sesuai kode etik jurnalistik.

“Mari kita majukan IKWaDi. Kita akan melakukan silaturahmi antar wartawan dan keluarganya dalam 6 bulan sekali. Hal itu untuk mempererat silaturahmi kita,” tegas Edi.***(Achir)