Bupati Meranti Irwan Apresiasi Bantuan Mesin Damkar PT. Timah

Meranti(SegmenNews.com)- Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Irwan MSi apresiasi program Corporate Social Responbility (CSR) PT Timah TBK dengan memberikan bantuan mesin Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk Pemerintah Kecamatan Rangsang.

Bupati Meranti, Irwan Nasir menandatangani berkas bantuan PT Timah

“Bukan nilai yang kita pandang, tapi kepedulian PT. Timah itu sendiri terhadap masyarakat yang perlu kita apresiasi bersama,” puji bupati usai menandatangani berita acara penyerahan alat Damkar di Kantor Camat Rangsang, Tanjung Samak, Rabu (21/02/18).

Dikatakan Irwan, melalui bantuan CSR PT. Timah, tentunya akan tercipta sinergitas antara masyarakat dan perusahan, namun begitu bupati dua periode itu berharap hubungan baik semakin meningkat diwaktu waktu yang akan datang.

Seperti diketahui, bantuan Program CSR PT. Timah Wilayah Kepri untuk Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti berupa mesin pompa air senilai Rp143 juta, ditambah peralatan lainnya senilai Rp170 juta.

“Terima Kasih kepada PT. Timah yang telah memperhatikan masyarakat Rangsang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, H. Irwan meminta kepada masyarakat untuk mendukung operasi PT. Timah, sebab keberadaannya memberikan kontribusi nyata bagi daerah baik dalam bentuk bantuan CSR maupun dana bagi hasil dari Pemerintah Pusat.

“Beroperasinya PT. Timah di Pulau Topang, akan memberikan kontribusi kepada pendapatan negara. Dari pendapatan tersebut, Meranti akan mendapat dana bagi hasil yang dapat kita pergunakan untuk menggesa pembangunan dan membuat geliat ekonomi daerah menjadi hidup,” sampainya mengakhiri.***(Dham)