Tembilahan(SegmenNews.com)-Pejabat sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir H.Rudianto, SH. MH mengharapkan dukungan dari Alim ulama, tokoh masyarakat dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Inhil, demikian di sampaikan Pjs. Bupati H.Rudianto sesaat sebelum melaksanakan shalat jum’at secara berjamaah di mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum’at (16/2/2018).

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Inhil H.Rudianto di dampingi Kabag Kesra Setda Inhil, beberapa Pejabat bagian Humas dan Protokol Setda Inhil.

Sebagai Pjs yang ditunjuk menjalankan tugas pemerintahan, dikarenakan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wabup Inhil. Maka, ia bertanggung jawab menjamin terlaksananya roda pemerintahan dan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil.

Beliau sebagai Pjs Bupati Inhil juga menyampaikan bahwa program yang telah berjalan akan di lanjutkan dan mengharapkan kepada Masyarakat untuk menjaga situasi dalam rangka menghadapi Pilkada Privinsi Riau dan Pilkada Kabupaten Inhil. Semoga dengan Pilkada ini kita menghasilkan pemimpin yang amanah.**(Adv/hms)