Andi Rachman Hadiri Empat Pesta Batak, Golkar Kucurkan Rp20 Juta

Duri (SegmenNews.com)-Arsyadjuliandi Rachman, Calon Gubernur Riau periode 2018-2023, Sabtu (24/2/2018), menghadiri empat pesta Suku Batak di Kota Duri. Tak lupa pengurus partai memberi bantuan dengan total nilai Rp20 juta.

Andi Rachman di pesta Suku Batak

Empat pesta Suku Batak tersebut yakni, Pesta Bona Taon Siraja Nabarat, di jalan Hangtuah. Kemudian Pesta Marga Toga Purba di Jalan Babusallam, Kumpulan Lumban Tobing di Balai Raja dan Pesta Bona Taon Marga Sitorus di Jalan Rangau KM 3.

Pada kesempatan ini Hendri S,ag dan H Indra Gunawan dari Partai Golkar memberi bantuan sebesar 5 juta pada setiap kegiatan, tanpa mengaitkan kehadiran Andi Rahman

Andi Rahman didampingi Ketua DPD II Golkar, H Indra Gunawan Eet.Ph.D, Zulkifli, Hendrii Hasibuan Sag, Jon Hendrizal, Manuasi (dari Hanura), Dani Purba mantan anggota DPRD Bengkalis dan rombongan.

Pada kesempatan ini Arsyad Djuliandi Rahman , tidak banyak berbicara, hanya memperkenalkan diri bahwa dirinya maju sebagai Cagubri dengan nomor urut 4.

“Saat ini saya sedang masa cuti, sesuai aturan belum dapat menyampaikan Visi Misi,” terang Andi Rahman.

Hendri Hasibuan dari Partai Golkar menyampaikan, sesuai ketentuan belum bisa terlalu melebar dalam memperkenalkan Cagub maupun Cawagub, kehadiran kami atas undangan yang disampaikan panitia Pesta marga.

Namun sebagai partai pengusung, Golkar dan partai pendukung lainnya siap memenangkan pasangan inii.**edi