Pjs Bupati Inhil Serahkan eKTP Kepada Warga

Inhil(SegmenNews.com)- Bertempat di halaman Kantor Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Pjs.Bupati H.Rudiyanto SH,M.Si melaksanakan temu ramah sekaligus penyerahan E-KTP kepada Warga Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (22/2/2018).

Pada kesempatan tersebut Pjs Bupati Inhil di dampingi, Anggota DPRD, KADISDUKCAPIL, KADIS PMD, Camat Tembilahan Hulu, Unsur Forkopimcam serta Lurah dan kepala Desa, Masyarakat Se-Kec.Tembilahan.

Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu dilakukan penyerahan E-KTP dan pemasangan Tanja oleh Pjs Bupati Rudiyanto kepada kepala Desa Se-Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam sambutannya Pjs.Bupati H.Rudiyanto di hadapan masyarakat Desa Sungai Intan mengatakan, pada moment ini, saya merasa berbahagia sekali, dapat bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat desa sungai intan kecamatan tembilahan hulu, dalam upaya lebih mempererat silaturahmi di antara kita.

Karena silaturahmi merupakan salah satu faktor penting dalam rangka mendukung penyelenggaraan roda pemerintahan dan roda pembangunan di kabupaten indragiri hilir.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan yang baik ini, saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya yang ada di kecamatan tembilahan hulu, untuk selalu berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten yang sama-sama kita cintai ini.

Karena untuk melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten indragiri hilir tentunya kami membutuhkan dukungan dan partisipasi dari segenap komponen masyarakat, agar apa yang telah kita cita-citakan dapat terwujud.***(Advertorial/diskominfo