TP-PKK Kunjungi Rumah Dinas Pjs Bupati Inhil

    Inhil(SegmenNews.com)- Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (23/2/18).

    Tujuan dari kunjungan tersebut ialah sebagai ajang silaturahmi dan mengenal lebih dekat istri Pjs Bupati agar dapat menjalin kerjasama yang baik demi membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan Inhil.

    Pada kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua III Hj Retno Fikri, Wakil Ketua IV dr Hj Raihana Ara, para Ketua Pokja, dan pengurus lainnya.

    Zuheni Dewi Sriyani merasa bahagia dan terkesan atas kunjungan tersebut. Menurutnya pengurus TP-PKK Inhil bersifat ramah dan baik.

    “Saya sangat senang Ibu-ibu PKK bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan saya. Kebetulan saya baru datang ke Tembilahan dan belum kenal siapa-siapa. Saya bangga dikunjungi para senior. Ibu-ibunya semua ramah dan baik,” ujarnya.

    Ibu dari 2 anak ini mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh TP-PKk Inhil selama kepemimpinan Zulaikhah Wardan.

    “PKK Inhil ini sangat bagus sekali, karena saya selalu mendengar selama di bawah bimbingan Ibu Zulaikhah, PKK Inhil sering dapat penghargaan baik oleh ketua, pengurus, juga kegiatan-kegiatannya. Rencana saya akan membantu mensukseskan dan memajukan PKK semampu saya karena saya minim pengalaman di PKK ini. Kita jalankan program yang sudah ada. Saya akan memfasilitasi segala kegiatannya dan Ibu-ibu semua adalah penggeraknya,” papar Heni, sapaan akrabnya.***(Advertorial/diskominfo)