Pjs Bupati Inhil Pimpin Apel di SMAN 1 Tembilahan

Inhil(SegmenNews.com)- Pjs.Bupati Rudiyanto memimpin apel, Senin (26/2/2018) pagi di SMAN 1 Tembilahan Hulu yang dihadiri seluruh majelis guru SMAN 1 dan pejabat Humas di lingkungan Pemkab Inhil.

Apel yang dipusatkan di halaman Sekolah Pjs.Bupati menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Siswa/i SMAN 1 Tembilahan Hulu bahwa kesuksesan di mulai dari disiplin.

Dalam sambutannya Pjs.Bupati pada apel tersebut mengatakan, keberhasilan merupakan kunci kesuksesan. Dimana disiplin itu di mulai dari diri sendiri. Beliau juga menyampaikan bahaya narkoba, pergaulan bebas dan juga perkembangan teknologi yang pesat seperti penggunaan internet dengan baik.

Terakhir kepada majelis guru, Pjs.Bupati Rudiyanto, juga menyampaikan untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rangka bersama-sama memikirkan SMAN 1 menjadikan sekolah yang maju dan menjadi pilihan masyarakat Inhil.

Usai pelaksanaan apel Pjs.Bupati Rudiyanto melanjutkan peninjauan ke kelas dengan berinteraksi langsung Pjs.Bupati dengan Siswa/i.***(Advertorial/diskominfo)