Inhil(SegmenNews.com)- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Inhil H Syar’i menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Tembilahan.

Kegiatan ini ditaja oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inhil, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhil, dan Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Inhil, Kamis (15/3).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Al Habib Hamid Naufal bin Alwi Al Kaff selaku penceramah, Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME, para undangan, dan masyarakat setempat.

Peringatan Isra Miraj kali ini mengangkat tema “Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H/ 2018 M Mantapkan Iman dan Bentangkan Tali Silaturahmi Antar Organisasi Wanita Kabupaten Inhil.”

Sesuai dengan tema acara, tujuan dilaksanakannya peringatan ini ialah untuk mempererat silaturahmi antar organisasi wanita Inhil. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, dr H Raihana Ara.

“Acara ini dapat terselenggara atas hasil kerjasama organisasi perempuan di Inhil. Kami saling bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan ini. Saya sangat berterimakasih kepada semua yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan kita mendapat limpahan rahmat dari Allah. Bila terdapat kekurangan, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” urainya.***(Advertorial/hms)