Panwascam Awasi Pemasangan APK Cagubri di Langgam

Panwascam Awasi Pemasangan APK di Langgam

Langgam(SegmenNews.com) – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kelurahan Langgam yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Langgam diawasi ketat oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Langgam.

Hal ini diungkapkan Ketua Panwascam Langgam Budi Afrianto S.Tp melalui anggota bidang penindakan Mahyudi, SH kepada SegmenNews.com, Rabu (21/3/18).

Dikatakannya, pengawasan ini bertujuan agar PPK Kecamatan Langgam tidak sembarangan  menempatkan APK tersebut. Dan di dalam pengawasan ini juga, di saksikan oleh masing-masing team pemenangan Pasangan Calon (Paslon).

“Kita awasi biar tidak ada salah ketak pemasangannya, karena sudah ditetapkan oleh KPU bang,” jelasnya kepada media ini melalui pesan Whats Appsnya.

Ditambahkan Mahyudi, dengan dimulainya pemasangan APK di area Kecamatan Langgam pihaknya juga berpesan kepada setiap pemilih dan masing-masing tim Paslon agar menghindari pelanggaran dari aturan yang ada.

“Kita pesankan kepada masyarakat dan masing-masing tim paslon agar menghindari pelanggaran politik, terutama politik uang (money politic),” tegas Mahyudi mengakhiri.***(Riski)