Tembilahan(SegmenNews.com)- Kamis (22/3/2018) Pjs.Bupati Rudiyanto menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (Muscab HNSI) I Kabupaten Inhil yang di laksanakan di Hotel Inhil Pratama Tembilahan turut di hadiri Sekda Said Syarifuddin, Ketua DPD HSNI Provinsi Riau Apriandi, Unsur Forkopimda, kepala Dinas dan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Muscab HNSI I Inhil ini diikuti utusan DPD HNSI Prov.Riau, DPC HNSI Inhil dan Dewan Pimpinan Ranting HNSI Kecamatan Se-kabupaten Inhi yang di laksanakan selama 1 hari.
Sambutan ketua HNSI Sementara Inhil Said Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan, Wilayah Kabupaten Inhil yang memiliki garis pantai yang panjang memiliki potensi yang sangat besar di samping potensi kelapa.

Dengan kehadiran HNSI dapat memberikan harapan kepada nelayan yang ada khususnya di Kabupaten Inhil karena, bisa diketahui apa yang menjadi kendala dan permasalah nelayan. Dimana, hasil ikan di kabupaten Inhil sangat besar, ungkap Ketua DPD HNSI Provinsi Riau, Apriandi..***(Adv/hms)