Korban Tenggelam di Laut Inhil Ditemukan

Tembilahan (SegmenNews.com)-Salamudin Bin Heri Nurdin korban tenggelam di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (6/4/2018), akhirnya ditemukan dalam keadaan terapung dan meninggal dunia, Sabtu (7/4/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban dievakuasi

Korban Salamuddin Bin Heri Nurdin, warga Desa Parit IV Simbar Kecamatan Kateman, sebelumnya jatuh dan hilang, saat berlayar di tengah hujan lebat yang disertai petir di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran, Jumat (6/4/2018). sekira pukul 12.00 WIB.

Korban lenyap dari balik kemudi, sesaat setelah meminta bapaknya, Heri Nurdin, pindah ke depan pompong, untuk berlindung dari terpaan hujan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, Minggu (8/4/2018), membenarkan penemuan korban tersebut. “Jasad korban ditemukan setelah 36 jam dilakukan pencarian oleh tim SAR dibantu masyarakat,” ujarnya.

Jenazah korban, selanjutnya dilakukan Visum Et Revertum oleh Tim Medis dari Puskesmas Pelangiran yang dipimpin dr Sekar Panggih Palupi. Dari hasil visum tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Jenazah lalu diserahkan oleh petugas Kepolisian kepada pihak keluarga korban yang diterima langsung oleh orang tua korban Heri Nurdin. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Parit IV Simbar, untuk segera dimakamkan.***(segmen02)