Tembilahan(SegmenNews.com)- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tembilahan melaksanakan pelepasan siswa Kelas XII atau kelas 3 yang di pusatkan di Gedung Serbaguna PSMTI Pekan Arba yang di hadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Setda Inhil Drs.Sar’i, Perwakilan Polres Inhil, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Sekolah dan seluruh Majelis Guru serta Ketua Komite SMKN 2 Tembilahan.

Pelepasan siswa/i SMKN 2 TP.2017/2018 sebanyak 304 orang dari berbagai jurusan yang ada. “Kalian harus menjaga nama baik SMKN 2 ini. Karena, SMKN 2 ini bisa menciptakan manusia – manusia yang berguna dimasa akan datang.” Ungkap Kepala Cabang Disdik Provinsi Riau H.Suhartoni S.Pd saat menghadiri pelepasan Siswa/i SMKN 2 Tembilahan, Senin (9/4/2018) .

Sementara itu, Sambutan Pjs.Bupati yang di Wakili Staf Ahli Bupati Drs.Sar’i mengatakan, Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Dengan pendidikanlah kita bisa mencapai kemajuan, meraih cita-cita dan mengejar berbagai ketertinggalan.

Oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan lembaga pendidikan, termasuk smk negeri 2 tembilahan yang menggelar acara pelepasan hari ini.

Untuk itu, saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada smk negeri 2 tembilahan yang telah turut memberikan sumbangsih dan peran dalam membangun kabupaten indragiri hilir khususnya melalui dunia pendidikan.

Beliau menambahkan, Acara pelepasan yang kita laksanakan pada hari ini hendaknya bukanlah menjadi momentum yang bisa memutuskan silaturrahmi, dan bukan pula akhir perjalanan bagi siswa-siswi yang telah tamat dari smk negeri 2 tembilahan, akan tetapi sebaliknya, justru menjadi awal yang baru untuk menapaki tahap kehidupan berikutnya, khususnya dalam dunia kerja dan pendidikan. ***(Adv/diskominfo)