Pekanbaru (SegmenNews.com)-Empat spesialis jambret di Kota Pekanbaru, diringkus aparat Polsek Tenayan Raya. Keempatnya yakni Fabella Ilham, Handika Dwi Syahputra, Rizki Wahyudi dan Ilham Saputra, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Polisi memperlihatkan empat tersangka spesialis jambret

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, Rabu (11/4/2018), mengatakan, penangkapan berdasarkan hasil penyelidikan Opsnal Polsek Tenayan Raya yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya yaitu Ipda Budi Winarko, Kamis (5/4/2018), sekira pukul 19.00 WIB, menangkap dua tersangka jambret di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru tepatnya di salah satu rumah pelaku.

Disana diamankan tersangka Handika Dwi Syahputra dan Ilham Syaputra. Kemudian pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Tenayan Raya guna penyidikan lebih lanjut.

Keesokan harinya dilakukan pengembangan dan pada hari Jum’at (6/4/2018) sekira pukul 01.00 WIB, kemudian dapat diamankan tersangka Fabella di salah satu tempat hiburan yang berada di Jalan Sudirman.

Selanjutnya dihari yang sama pada pukul 14.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Tenayan Raya juga berhasil melakukan penangkanpan terhadap satu orang tersangka Rizki Wahyudi. Saat ditangkap sedang melakukan pelatihan satpam di Jalan Taskurun.

Barang bukti yang disita dari tersangka, satu unit sepeda motor Honda Beat warna Merah dengan No.Pol BM 6767 JS, dan satu unit Handphone Oppo warna Rose Gol.***(ran)