Reses di Rangsang, Ketua DPRD Targetkan Jalan Pelantar Selesai Sebelum Lebaran

Meranti(SegmenNews.com)- Masuki masa reses pertama, H. Fauzi Hasan SE, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti lakukan kunjungan kerja ke Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang. Selasa (10/08/2018) kemaren. Kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah.

Berlokasikan dilapangan MDA Hidayatul Mubtadiin, terlihat masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti reses yang juga dihadiri oleh unsur Pemerintahan kecamatan, Desa, ketua MUI Rangsang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Pemuda serta seluruh lapisan masyarakat.

Sekretaris Camat Rangsang Rayan Pribadi SH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kehadiran H. Fauzi Hasan, Rayan menyebutkan, Program yang memang merupakan kewajiban anggota DPRD di kenal dengan istilah reses itu bertujuan menyerap aspirasi masyarakat yang tidak diusulkan dalam agenda musrenbang diawal tahun kemaren.

“Semoga segala aspirasi masyarakat yang betul dilaksanakan bisa terkabulkan,” ucap Rayan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD H. Fauzi Hasan dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan masih bisa menyempatkan waktu untuk saling bertatap muka.

H. Fauzi Hasan juga menjelaskan, reses merupakan kunjungan kerja anggota dewan ke daerah-daerah pemilihannya, serta menyerap aspirasi masyarakat yang tidak diusulkan pada musrenbang beberapa waktu lalu.

“Maka pada kesempatan inilah kita berdiskusi mengenai usulan usulan yang ingin disampaikan. Alhamdulillah diawal tahun Kecamatan Rangsang sudah mulai melakukan pembangunan jalan poros yang membuat iri kecamatan kecamatan lain, karena baru di Rangsang yang melakukan pembangunan,” bebernya.

Selain itu, H. Fauzi Hasan juga menegaskan kepada kontraktor agar bisa menyelesaikan jalan pelantar sebelum lebaran tahun 2018.

“Target jalan pelantar harus bisa diselesaikan sebelum lebaran,” pintanya.***(Dham)