Tembilahan(SegmenNews.com)- Dalam rangka menarik investor untuk menanamkan investasinya di daerah di laksanakan sosialisasi otonomi Expo TH 2018 yang di taja oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang di laksanakan di Hotel Aston Batam Kepulauan Riau, Kamis (12/4/2018).

Kegiatan Sosialisasi APKASI Otonomi Expo 2018 yang mengangkat Tema: “Meningkatkan Daya Saing Daerah Dalam Merebut Pasar Global” dibuka Sekjen APKASI Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.AGr. turut di hadiri Wakil Ketua APKASI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang juga Bupati Nias Sumatera Utara, 18 Bupati khususnya wilayah Barat di antaranya Pjs. Bupati Indragiri hilir Rudiyanto yang di dampingi Kabag Humas dan Protokol Setda dan Kadisnaker.

Dalam sambutan Sekjen APKASI saat membuka Sosialisasi Otonomi Expo Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.AGr mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu Expo terbesar Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi dan merupakan kesempatan yang baik untuk mempromosikan daerah masing-masing.

Beliau menambahkan, kegiatan APKASI ini merupakan contoh yang baik. Karena, bukan semata-mata untuk memarkan hasil-hasil daerah dan shering informasi antar daerah.

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan MoU antara APKASI dengan PT.Inovasi Cipta Selaras majalah pencarian iklan di penerbangan antara Asosiasi oleh Sekjen APKASI Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.AGr.

Sementara itu Pjs.Bupati Rudiayanto yang dimintai keterangan usai mengikuti Sosialisasi Otonomi Expo TH 2018 mengatakan, ini merupakan ajang untuk semua Kabupaten/Kota menampilkan semua produk yang berpotensi dari daerah masing-masing. ***(Adv/diskominfo)