Rohul(SegmenNews.com)- Dalam rangka menjaga kebersihan dilingkungan Kecamatan Rambah Hilir, terlihat mulai dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Polsek Rambah Hilir dan aparat pemerintah tingkat Kecamatan Rambah Hilir melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama warga.

Kegiatan goro yang dilaksanakan dihalaman Masjid Al-Hidayah pasar minggu Desa Sei Sitolang Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu dihadiri Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, Personil Polsek Rambah Hilir, Camat Rambah Hilir beserta puluhan masyarakat.

”Lokasi yang menjadi sasaran gototong royong yang melibatkan Polri, TNI, dan juga masyarakat, kali ini bertempat di halaman Masjid Al-Hidayah”, kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril yang didampingi Penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir, Kamis (12/04/2018).

”Kalau disepuran tempat ibadah kita ini bersih, kita berharap warga kita rajin untuk melaksanakan ibadahnya”, harapnya.

Lanjut dia (Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril), ”kegiatan gotong royong terus dilakukan Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir, dan hal ini merupakan kegiatan rutin,” tutupnya.