Bupati Harris Kecewa, Peringatan Isra’ Mi’raj Sepi ASN, bupati saat melihat absensi kehadiran ASN

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H Nabi besar Muhammad SAW bersama ASN Pemkab Pelalawan, Jumat (13/4/18) kemarin. Namun Bupati merasa kecewa akibat minimnya kehadiran ASN.

Di hari yang merupakan hari besar keagamaan tersebut, tampak minimnya kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengemban tugas di Negeri seiya sekata ini membuat orang nomor wahid di Pelalwan ini geram, entah ada angin apa yang menyebabkan minimnya kehadiran para ASN ini, entah sibuk mengatur pekerjaan dalam kegiatan APBD murni kita pun tidak tahu, namun hal itu sangat memprihatinkan sebagai pelayan masyarakat, acara besar yang di hadiri pemimpinnya tidak hadir.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pelalawan H.M Harris dalam sambutanya pada peringatan isra’ mi’raj di Masjid Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci lalu, bahwasannya dirinya mengaku kecewa dengan minimnya kehadiran ASN tersebut, dan ia langsung meminta kepada bagian kepegawaian Pemkab Pelalawan agar secepatnya mengambil absen dan di berikan kepada dirinya.

“Untuk beribadah saja banyak yang tidak datang apalagi yang lain, saya minta kepada Kepegawaian untuk menyerahkan absensi kehadiran pegawai pada acara isra’ mi’raj hari ini kepada saya secepatnya,” ungkap harris.

Namun demikian diakhir sambutannya Bupati dua periode ini tetap mengajak dengan peringatan Isra’ dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini agar selalu menjaga sejarah dan panutan yang di riwayatkan beliau untuk kedepannya.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan¬† saya mengharapkan dengan peringatan isra’ mi’raj mari kita jadikan shalat sebagai sarana dalam mewujudkan sifat tawadhu’ , disiplin, sabar, dan jujur ditengah-tengah masyarakat,” ajak Harris mengakhiri.***(Ris)