Reses, Nono Patria Pratama Janjikan Wilayah Luberti Insfrastrukstur Jalan

Rohul(SegmenNews.com)- Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu menjanjikan merealisasikan pembangunan insfrastruktur jalan sesuai harapan masyarakat Lubuk Bendahara Timur, Kecamatan Ujung Batu.

Janji tersebut disampaikan saat reses dikantor desa setempat, Rabu (18/4/2018) pagi.

Adapan aspirasi masyarakat yakni seperti masyarakat membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan gantung, listrik, gaji guru MDTA, perlengkapan posyandu, meminta gendang gong budaya lubuk bendahara timur, minta bibit aren dan meminta air bersih.

Nono Patria Pratama anggota dprd rohul juga ketua praksi golkar komisi IV menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat terutama infrastruktur jalan dan jembatan untuk desa lubuk bendahara timur.

“Saya akan usahakan masyarakat lubuk bendahara timur bisa menikmati infrastruktur jalan, semua jalan disini akan saya usahakan 2019 mendapat pengaspalan jalan dan dapat jembatan gantung yang diganti dengan jembatan besi. Untuk itu saya akan bekerja sama dengan PU untuk bisa merealisasasikan pengaspalan jalan di lubuk bendahara timur,” kata Nono Patria pratama.

Nono Patria Pratama sampaikan lagi bahwa untuk infrastruktur jangan terlalu dipikirkan serahkan semuanya kepada pemerintah dan anggota dprd yang akan menyelesaikan permasalahan masyarakat.” Infrastruktur akan kami selesaikan masyarakat jangan terlalu memikirkan yang dipikirkan sekarang bagaimana cara meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Kepala desa lubuk bendahara timur (luberti), Arwin Hadi berharap semoga dprd rohul lewat ketua komisi IV Nono Patria Pratama bisa merealisasikan semua aspirasi masyarakat.***(fit)