Panen Raya Cabe Keriting,  Zardewan Apresiasi Bantuan PT. Arara Abadi

Panen Raya Cabe Keriting,  Zardewan Apresiasi Bantuan PT. Arara Abadi

Bandar Petalangan(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Palalawan H. Zardewan MM mengapresiasi bantuan PT Arara Abadi dalam acara panen cabe keriting dalam program Desa Makmur Peduli Api (DMPA), di Desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Panen raya tersebut berlangsung pada, Rabu (18/4/18) siang, di area DMPA Desa Terbangiang. Turut di dalam acara tersebut Ketua komisi 1 DPRD Pelalawan Eka Putra, Asisten 3 bupati Emir Efendi, kadis kominfo Fakhrizal, sekdis Pertanian Tanaman pangan dan holtikultura Tengku Nahar, kadis perkebunan Mazrun, perwakilan dari Bappeda Arizon Nur, Camat Bandar Petalangan Faisal, S. Stp, Kades Terbangiang M. Rasyid dan masyarakat.

Dalam acara tersebut camat Bandar Petalangan Faisal, S.Stp menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil bupati Pelalawan dan rombongan yang telah sudi hadir diacara penen Cabe Keriting Didesa Terbangiang tersebut.

“Terima kasih atas kedatangan pak Wabup beserta rombongan, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan ada pelayanan yang tidak sesuai pada tempatnya,” ungkap Faisal

Sementara itu, wakil bupati Pelalawan Zardewan juga menyampaikan ucapan selamat kepada petani yang telah berhasil dalam bertani sampai beberapa kali panen. Dan mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT. Arara Abadi.

“Selamat atas keberhasilan bertani ini dan dalam hal ini saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan perusahaan PT Arara Abadi kepada para petani ini, mudah-mudahan masyarakat menjadi sejahtera, saya juga mengakui kegiatan seperti inilah yang diharapkan oleh pemerintah sebetulnya kepada perusahaan mau membantu masyarakat,” ucap Zardewan

Zardewan juga berharap kepada perusahaan PT Arara Abadi agar mengembangkan atau memperluas program ini didaerah lain dan masyarakat dapat memanfaatkannya sebaik mungkin kedepan.***(Rls/Ris)