Tekan Penyalahgunaan Narkoba, BNNK Kuansing Sosialisasi P4GN

Kuansing(Segmennews.com)- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH taja kegiatan Pengembangan Kapasitas Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Instansi Pemerintah, Kamis (19/4/18) bertempat disalah satu hotel di Teluk Kuantan.

Para peserta dalam kegiatan ini unsur Organisasi Perangkat Daerah, UPTD Kesehatan, Perbankan dengan jumlah 40 orang. Kegiatan ini merupakan pengembangan dari hasil Raker antar instansi pemerintah, instansi pendidikan, kemasyarakatan, terkait pencegahan dan pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang sudah kita laksanakan beberapa hari lalu.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah ” mengimplementasikan aksi nyata di Instansi Pemerintah, Perbankan, Instansi Pendidikan dan Masyarakat dalam pemberantasan peredaran gelap Narkoba.

Selanjutnya dengan kegiatan tersebut Wim berharap meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap peredaran gelap narkoba.

Di tambahan Wim bahwa dirinya percaya nantinya akan  dapat menjadi benteng pemberantasan, peredaran gelap narkoba di tengah tengah masyarakat, Wim mengakhiri.***(lind)