Jelang Pemilu, KPU Meranti Taja Pagelaran Seni Budaya

Meranti(SegmenNews.com)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan pagelaran pentas seni budaya, Sabtu (21/4/18) di Taman Cik Puan, Selatpanjang. Kegiatan ini dalam rangka menyukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Untuk menyemarakkan kegiatan, KPU juga menyediakan beberapa item hadiah untuk lapisan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan Erdison S.Sos membeberkan kegiatan tersebut merupakan penerapan terhadap tahap pelaksanaan pemilu 2019.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan berkenan hadir. Semoga kegiatan berjalan lancar hingga selesai,” bebernya.

Ketua KPU Abu Hamid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur Forkompinda, para peserta partai politik, pihak perbankan dan lapisan masyarakat karena telah berkenan hadir.

Dikatakannya, KPU menggelar Pagelaran Seni Budaya berdasarkan putusan KPU RI untuk melaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Hal ini dilaksanakan gunanya untuk mensosialisasikan Pemilu serentak 2019 kepada masyarakat, karena pada tahun ini ada penambahan empat partai baru, untuk itu beberapa partai diharapkan bisa saling memperkenalkan,” ujarnya.

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi melalui Jhonizar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan apresiasi atas pergelaran Seni Budaya guna mengenal Parpol yang lolos dalam daftar Pemilu serentak 2019

“Kami berharap pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik, dan tidak saling menjelekkan. Dampak berjalan baik itu sendiri guna memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti lebih unggul,” imbuhnya.

“Menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin yang mampu mengemban permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat. Harapan kita bersama bagaimana kedepan Meranti lebih baik dari daerah lain,” tambahnya mengakhiri.

Dalam kegiatan itu terlihat hadir, Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid, Sekretaris KPU Erdison, Komisioner KPU Yusli, Anggota Dadang, beserta anggota,Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jhonizar,Wakil Ketua DPRD Taufiqqurrahman, perwakilan Koramil 02/TT Lakatang, Ketua Panwaslu Syamsurizal,Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan, Seluruh peserta Partai Politik, tokoh ulama, tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat.***(Dham)