Tiga Pasangan Mesum dan Lima Pemuda Mabuk di Galandang Satpol PP

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Jajaran Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan sedikitnya menggelandang lima pemuda yang sedang mabuk lem dan tiga pasangan yang sedang asik pacaran di tempat sepi ke Mako Satpol PP dan Damkar pada malam, Jumat (20/4/18) kemarin.

Berdasarkan informasi yang di rangkum SegmenNews.com setelah mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada kegiatan pemuda yang sedang asik mabuk dan berpacaran di berbagai tempat di area Kecamatan Pangkalan Kerici.

Mendengar hal tersebut pihak Satpol PP dan Damkar turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Al hasil pada malam itu ditemukan beberapa pemuda dan pasangan mesum yang sedang asik berciuman dan berpelukan.

“Iya dari kajadian malam itu kita mengamankan 5 Pemuda mabuk lem dan 3 pasangan yang lagi pacaran di tempat sepi sambil berciuman dan berpelukan,” beber Kasat Pol PP Abu Bakar Map melalaui Kasi Trantip Sofian MH, Kepada SegmenNews.com Sabtu, (21/4/18).

Di katakannya, Penangkapan tersebut di dilakukan di berbagai tempat yang berbeda, untuk lima pemuda yang ngelem diamankan di jalan Akasia, Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, sedangkan untuk tiga pasangan mesum diamankan di area perkantoran bhakti praja, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Selanjutnya, setelah di amankan lima pemuda dan tiga pasangan mesum di serahkan ke penyidik Satpol PP jhon hendra S.Sos guna pendataan dan proses pengembangan.

“Setelah di panggil orang tua para pelaku, dilakukan perjanjian, jika terulang, maka akan ditetapkan sansi pelanggaran Perda tentang ketertiban umum dan penyakit masyarakat,” ungkapnya.*** (Ris)