Zulaikhah Wardan Kunjungi Buruh Cuci Penerima Bedah Rumah

Inhil(SegmenNews.com)- Hj Zulaikah Wardan mengunjungi salah satu warga penerima program bedah rumah dari Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan Kemuning, Minggu (22/04/2018) siang.

Hadir juga Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Inhil Irfan Gelar Raja Kumala, Ketua Pemuda-BNN Inhil Mahmudin, Ketua FKWI Kemuning Roy Charly, Ketua Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR) Inhil Defri Andi, Ketua Harian Pemuda-BNN Inhil Bung Aditya Prahara, Ketua OKK Pemuda BNN Inhil Muslim dan Ketua Harian IPK Inhil M. Rizal serta sejumlah anggota Juang IPK dan Pemuda-BNN Inhil.

Pada kunjungan tersebut sontak suasana menjadi sedih ketika melihat mata ibu Sari Kasnah (43) berbinar-binar tak sanggup menahan air matanya karena senang bercampur bahagia.

Ketika di tanya oleh Hj Zulaikhah Wardan tetang pekerjaan, “saya sehari-hari bekerja sebagai buruh nyuci” ujar Janda 3 anak itu.

“Alhamdulillah ya bu, Mereka ini (FKWI red) adalah utusan allah yang di gerakan hatinya untuk peduli terhadap sesama. Semoga dengan kegiatan yang mulia ini rejeki mereka di mudahkan,, amin” ujar Zulaikhah Wardan.

Kemudian, ketika di tanya harapan kedepan Hj Zulaikhah Wardan mengajak seluruh warga dan masyarakat yang berkemampuan maupun perusahaan kira meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, dengan menyisihkn sebagian hartanya untuk bersedekah sehingga dapat lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu, seperti bedah rumah, bantuan modah usaha dan sebagainya.

“Apalagi kita akan menghadapi bulan suci ramadhan, perbayak bersedekah, beribadah yang semua ini adalah amaliah yg sangat bermanfaat untuk bekal di akhirat kelak” pungkas Hj Zulaikhah Wardan.

Menanggapi hal tersebut, Roy Charly selaku ketua FKWI Kemuning mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua Muslimat NU Inhil yang telah rela meluangkan waktu melihat program kami.

“Kedatangan ibu di sini menjadi penyemangat tersendiri bagi kami, semoga berkat kunjungan dan dukungan Ibu program ini berjalan secara berkelanjutan” harap Roy Charly.***(adv/ibnu)