Buruh Perkebunan Ditemukan Tewas di Dalam Pondok

Bengkalis(SegmenNews.com)- Joni Sihotang (50), buruh perkebunan milik Sitorus, ditemukan tewas didalam pondok diperkebunan, di Kelurahan Air Jamban, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (28/4/18) sekitar pukul 8:00 WIB.

Korban awalnya ditemukan oleh mandor perkebunan, Firman Ringo Ringo dalam keadaan tidak bernyawa dalam kondisi terlentang dan mulut mengeluarkan busa.

Pada pukul 08.30 Wib petugas piket Polsek Mandau, di pimpin Kapolsek Mandau Kompol, Ricky Ricardo S.Ik, di dampingi Kanit Reskrim Firman F S.Ik, Panit I Iptu Ismanto dan Panit II Ipda R. Hutahean Reskrim tiba di tkp dan melakukan olah TKP bersama – sama Tim Medis dari RSUD Duri.

Berdasarkan keterangan, Dr. Yudi penyebab kematian diduga karena penyakit asam lambung, terlihat dari mulut mengeluarkan darah yg menghitam. Dari kekakuan mayat, di duga korban telah meninggal 12 jam yg lalu.

“Saat ini korban MD telah di bawa ke RSUD Duri, dari Hasil Visum yg di lakukan oleh Dr. Wahyudi menerangkan kematian korban secara wajar yg di sebabkan oleh penyakit asam lambung. Saat ini keluarga korban telah di hubungi oleh Mandor Firman Siringo – Ringo masih menunggu konfirmasi apakah keluarga korban datang ke Duri atau jenazah korban di antar ke Pekanbaru,” ujar Kapolsek.***(Edi)